h1

Republik – Punya Arti

6 Maret 2007

Republik-Punya Arti

Telah terbentuk sebuah Republik baru di Negara Kesatuan Republik Indonesia, namun Republik ini bukanlah negara, tapi sebuah band asal Surabaya yang beranggotakan Ruri Herdian Wantogia {Vokal}, Hexananta Sayuthi dan Heri Masrulah Achmad {gitar}, Lafi Hariyatulafian {bass}, Bachtiar Rahman Hamzah {kibord}, Agus Mulyana {drum}. Band yang menyebut fans-nya dengan kata Republikan ini, ternyata memberi nama REPULIK dengan harapan kelak Republikan akan menjadi seorang “Raja”, yaitu sosok yang dicintai, dihormati dan menjadi panutan banyak orang.

REPULIK hadir di blantika musik indonesia lewat Album bertitel “Punya Arti”, dimana pada setiap lagunya mempunyai kisah-kisah tersendiri dari para personelnya. Dalam Album ini Mereka menyajikan single hits “Hanya Ingin Kau Tahu” yang bukan berkisah tentang cinta yang seperti biasanya, tapi bercerita tentang laki-laki yang jatuh cinta pada seorang perempuan, namun si perempuan ternyata menjadi kekasihnya hanya berdasarkan rasa iba.

Dalam Album ini juga Republik menyuguhkan lagu yang lainnya seperti “Jika Aku Mati” yang menceritakan tentang angkuhnya seorang wanita. Selanjutnya “Biarkanlah Ku Melihat Surga” yang bercerita tentang ungkapan hati seseorang yang disampaikan pada saat detik-detik terakhir hidupnya. lalu “Telah Kuberikan” yang menegaskan sebuah pengorbanan yang sia-sia. Serta “Untuk Terakhir” berpesan tentang harapan seseorang sebelum berpisah dengan orang yang disayanginya.

Proses Pengerjaan Album Punya Arti ini memakan waktu empat bulan. Lirik lagu-lagunya ditulis di Bogor. Sedangkan proses rekamannya dikerjakan di studio Blackboard. Adapun musik yang dianut Republik ialah Musik REPUBLIK. berdasar pada tiap lagu REPUBLIK yang masing-masing lagu berunsur warna tersendiri dan kompleks. Dan musik REPUBLIK sendiri akan berkembang di masa-masa yang akan datang.

Republik – Hanya Ingin Kau Tahu

Ku telah miliki
Rasa indahnya perihku
Rasa hancurnya harapku
Kau lepas cintaku

Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Ku pikir ku salah mengertimu

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu

Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

ow wooo wo wo wo

Walaupun semua hanya ada dalam mimpiku
Hanya ada dalam anganku
Melewati hidup

Rasakan abadi
Sekalipun kau mengerti
Sekalipun kau pahami
Ku pikir ku salah mengertimu

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu

Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

Aku hanya ingin kau tahu
Besarnya cintaku
Tingginya khayalku bersamamu

Tuk lalui waktu yang tersisa kini
Di setiap hariku
Di sisa akhir nafas hidupku

ow wooo wo wo wo wo wo wo wo wo

About these ads

92 komentar

  1. Hy repvblik,, aq kagum bnget ma klian,, kpan klian dtang ke stadion kanjuruhan malang,, aq pngen bnget ktmu ma klian smua.


  2. aku pengen maen ke studio REVUBLIK BAND,,,
    dmn alamtnya,,???


  3. SEMANGAT TERUS REPUBLIK BAND.. Q slalu menanti lagu terbarumu..


  4. Gw adalah penggemar ka2 republik
    sial ea lagu ea thu kerennnnnn abiezzzzzzzzzzz
    apa lagi lagu izinkan aku mencintai mu………….
    Kpn ea ke sintang????


  5. dear republik….
    kapan neh ke semarang……………


  6. sumpah .
    Saya fans banget sma repvblik .
    dari awal smpaii skrng .

    Pkok.nya keren .
    Tag ada dua.nya .

    Pah lagii sma ruri .
    Sumpah manis buanget .
    Pah lagii pas diia nyayi .
    Wauu . Sangat . Sangat ganteng .


  7. sumpah .
    saya fans banget ma repvblik .
    Dari awal sampai sekarang .

    Pkok.nya Tag ada dua.nya .
    apa lagii sma ka.ruri .
    Gila sumpah manis buanget .
    Pah lagii pas diia nyayi .
    Sumpah ganteng buanget .

    I love you repvblik .


  8. eeeeehhh…
    0MG…
    t’nyta bnyk jua to yg ngefans
    ma k2 rury…
    huuuuh…
    au juua lhooo…

    kak ruri…
    keyennn abiz…!!!
    looooove you..


  9. REPUBLIK KM KREN BNGET LAGU MU ITU LHO YG HANYA INGIN KAU TAHU ITU MPE SKARANG MSH MELEKAT D HAT Q,,N MENGINGAT KAN Q DENGAN MASA LALU Q


  10. aku slh stu pnggemar bnd kalin looh…
    hbisan lagu” kalian sngt myntuh bgt d hti aku…
    pa lgi yg jdul album’a sudah cukup…
    q ngfns bgt nii sma voklis’a……

    :)hehehe…….
    lcu n’ mutch bgt …..


  11. q ngfans bgt nii sma voklis’a???


  12. ih q ngefans bgt 5 kakak2 repvblik terutma sm kak hexananta…….btw leh gag q mnta numb hpx kakak2 repvblik…donk????????….lo lh tlong lz komen q xooooow,,,,,,,,,

    by:devi,mojokerto


  13. tuk kk.kk prsonil repVbLik, thx banget yach sebelum bulan ramadhan ni udah mau mampir manggung di alun-alun serang. dah brtaun2 smnjak repVblik ada, aq nnggu kalian semua main d sini.
    oya aq mu mnta fto.nyh dun k yg terbaru
    n kalo bisa, bkin fans club dunk buat para repVblika d serang


  14. aku dan perasaan ini,,,,,,lagu ini sangat menyentuh banget bwat gw,,,,smoga repvblik tetep sukses!!!!!!dan kami ingin skali ka2 repvblik tampil di sebuah acara sperti dahsyat,bintang tamu,tapi tampil nya pada hari minggu bulan agustus 2010!!!!!!!tetep sukses ka2 repvblik!!!slamat menunaikan ibadah puasa ya kak,,,,
    I LOVE YOU
    REPVBLIK
    MAYA,REPVBLIK,PITRI
    THANKS YA KAK UDAH MEMBAWA LAGU2 YG TERBAIK UNTUK KAMI SEMUA!!!!!!!!!!!


  15. gw ngefans bget ama band repvblik,,,,,,,,apalagi ama kak ruri,klaw ka2 repvblik sempat manggung di lubuk linggau lpangan merdeka dong,,,,gw ngeeeefans banget ama band nya repvblik,semoga repvblik tetap sukses dan nyiptain lagu2 nya lebih bagus lagi!!!!!!!!!!!!


  16. hae ka22 republik ?


  17. k4k rur1 k4p4n ni………. m4nggung d1m3d4n 4ku k4ngen m4 k4mu ilove you
    laguny4 h4ny4 ingin kau tahu & tiada guna lagi


  18. duh republik kpn manggung di bojonegoro?republika bojonegoro dah pengen lht kak Ruri DKK manggung n’ tetep jaya!!!!!!!!!!!!!


  19. hai kak ruri q ngefans banget m km i love u


  20. kapan nich repvblik manggung d magelang??????????

    qw pengen ktmu ma kak hexa…
    cZ qw ng`fans berat ma kak hexa…


  21. dear repvblik…
    kpan bisa manggung lgi di manado???
    blz nech…


  22. dear repvblik…
    kpan bisa konser lgi di manado???
    blz nech….


  23. waW cAkeP BgTzZz………

    gE mAnA nEE kbAR a … ?


  24. lagu2nya keren 2 bget……..
    salut buat Repvblik…..
    maju terus ,aku mendukung mu,,,,
    ku suka lagu2nya repvblik.coz menyentuh bget..
    love REPVBLIK….


  25. haduh kak gian…..
    aQ anak jogja…tetangganya pak hartanto tau gak…


  26. Dear r3publ!k…..
    Aq 5u tau dock cpy N5 5sing2 persongilx.
    5salah lg ok2 smua,apa lgi lagu yg “TIADA GUNA LAGI” nyentuh bget di hti. Bsa di pkai ngungkapin pRASA-AN. Kluarin lg xg nyentuh bget bg perSAHABATan dock….


  27. k” repvblik lagu” k” nyntuh bgt sich.

    k” ku mnt foto” personil bsnd repvblik dund


  28. hhhhhhhhhhhhhhhhhhhay k” repvblik.

    kpn sich ngluarin album baru lg,ku tnggu looch.
    ku dah gk sbr nggu album k” repvblik.


  29. uh……..repvblik aq fans brattttt m band klian p age m kk ruri. ,.sukzs yh wat repvblik


  30. hy personel” repvblik,, gw penggemar repvblikan loh..

    krna qwu ngfans ma lagu” repvblik..
    qwu jadi punya band sndiri..
    nmax R.I Ver’s…….

    thx ea repvblikan……….


  31. lagunya sangat nyentuh hati


  32. ana ngefanzz


  33. h!!!!!?
    IH waW Lgu ny enx2 euy……….
    is the best lah,,,,,,,,,
    mizzzzzzzzzz u Full ka?


  34. kak gw ngefenzzzzzzz bgtttttt ma REPVBLIK
    gw repvblikan mnta ftonya kak ruri duonkkkk
    kpan y gw ktmu m kak ruri
    gw jga ska bgt ma lgunya yg “AKU DAN PERASAAN INI”
    lgu thu menyentuh bgt bge aku


  35. repvblik asyik banget….
    aq sukak banget dgan band ini….
    hidup repvblik…
    aq harap repvblik meluncurkan album2 terbrunya……


  36. hi kakak-kakak rapvblik lagu-lagunya kak ruri kalo nyanyi dengan perasaan bangget,sampai nyentuh ke hatiku. kapan ya aku bisa ketemu kakak ruri dan kawan-kawan………….!?!?
    aku ngefans lo sama kak ruri cakep deh


  37. repvblik..
    Q suka sama lagu sudah cukup..

    bisa gx kalo dikiriomin lagu itu ke email aku..
    please..


  38. dedde.
    tllu ciintah Republik.

    alx unik, asyik dan kreatif :D
    dedde punyah kolleksi
    gambar, lagu, dan lirik republik.

    dedde suka lagunya republik yg
    – hanya inggin kau tahu
    – bunda
    – tiada guna lagi.

    ampir smuah dedde suka.

    tpii np republik nd eksis lagii kayak dulu !?
    penampilan republik dan gaya”nya dedde senang banggat.

    pokoknya OKE lah buat republlik.
    moga sukses langgeng dan kemballi eksis lagii yah :)

    lofd you republik :)


  39. republik lagux sangat menyentuh hatiku apa ge yang jdulx tiada guna lage


  40. kapan keluarin singel ke2


  41. aq ngeFens bngt ma ka ruri, minta foto, nO hp n alamatx doNk… kirimin doNk!


  42. aq ska bgt ama hanya ingin kau tau cz dalem bgt dech mknanya…kk aqmnta poster repvblik yg gde donkkk…yayyayayyaya….


  43. huy republik salam knl,aku uswatun di magelang,kak rury aku ngefens bgt lho ma ,KPN NIH MAU NGELUARIN ALBUM BARUNYA?


  44. ai k’ruri……….
    ai k’hexa…………
    hahagggg


  45. kk2 republik!!!!!!!!!
    fansnya republik nmnya thu apha tho,kci tau ea……
    leuat mail agku……..mkaci……….!!!!!!!


  46. wowowowowo……….republik………….!!!!!
    hanya ingin kau tahu , klo agku ngefans banget ma klian………..!!!!!!!!!
    pkonya republik TOP BGT dech!!!!!!!!!!!!


  47. ruri…………………!!!!!!!!!!!!!
    agku ngefans ma km………..


  48. . kak aku ngefans banget ma pean .

    . meskipun republik band enggak pernah muncul di

    layar tv tapi aku masih tetep ngefans bangetz ma

    pean .


  49. maap ya kak rury

    fs nya aku tu foto nya aku tamilin foto klian

    soalnya aq ngefens bgt ma klian

    oh ya blh ga’ minta no hp+alamat rumah ny kak rury

    soal nya ak dr pdG


  50. aq ngafans banget ma repvblik aphalagi ma kak ruri aq minta foto’a dungk plizzz kirimin ke email q ya…ditunggu ya!!!


  51. WoyoOo..RepubLik!

    Gw sk bGt am RepubLik,lgu’na kren2 aBist..
    RepubLik kpN doNx kLuarin aLbum bru’na..

    Mnta almt web’y doNx..
    Bwt Hexa dpt sLm dr tMn_q yg ngfanz bgt am km!Amp trgILa2..
    Mnta fto’na Hexa yg gueDe bwgetz..

    Thx beFore yaa..


  52. vokalis revblik………

    mRiP MnTAn Aq..!!


  53. Drumer’x repvblik udah beberapa bulan absen gak manggung lg…
    kmana si nCieL.?
    Kta para pers0nel yg laen sih sakit? sakit pa ya k0k lama… atau dia???
    tau ah biar wktu yg jawab,, tunggu album baru’x repvblik ja,,,


  54. ich ngevans banget nich w ma revblik kalau ada yang tau no telp ruri mail gw yups tyuz gimana sich caranya gabung di fans club repblik? thank mail gw yups di
    jenonk_cool@yahoo.co.id


  55. hey lavy,,qm kq ckeeeeep buangetz ciiiiiiiiiiiiiiii


  56. luph_repvblik S.E.L.A.L.U


  57. haaaaay!gimana kabar kalian (Ih so akrab yach…!)
    eh..aku jd lebih suka banget ama republik itu pas
    waktu maen di trans.eh itu bagus banet looo!

    eh.. kalau boleh mau donx poto kln apalagi ruri
    aku pengen banget potonya yang gede trus ku tempel
    di kamar+alamat e-mailnya juga biodatanya.
    boleh kaaaan?


  58. hihi,,

    gw suka banget sama REPUBLIK dari dulu pa lagi lagunya
    yang sudah cukup,,
    wah sehari bisa berkali2 aku putar tuch,,

    take care ya,,
    kalo blh msk di f aku donk luv_u1436q@yahoo.co.idthx b4,,


  59. w ngefans banget sama rury repvblik dia tuh manis bgt boleh dong w minta no hp,foto&alamat rumahnya donk


  60. waduh w ngefans berat sama rury repvblik dia tuh manis banget kaya gula w minta fotonya donk sama no hpnya.


  61. Tlg krmind website Bwd yg mw iQtand fans club’x repvblik . .
    Udag ada kan ?


  62. to : gitaris na (heri)

    Ei kalo da waktu ato nyempetin maen dunk k kamar studio ternyata kamu teh urang sumedang,,bantu band2nya sumedang biar eksis d blantika music tanah air
    (band2 sumedang pada ok2 loh dan semua ng fans banget pada repvblik terutama ka gitaris na nu asli urang sumedang) :)


  63. aOoO rUrY n hExA,,,

    aP kBaR Ne???

    mSh iNgEt qAn Am TyKa yG TmU DbOgOr
    sBtU LaLu,,,

    gMn sHoW’a???
    sUkSeS Ga???

    kPn yUb qTa Ca tMu gE???

    oY…bKin FS rEpUbLiK dUn!!!

    _t.Y.k.A_


  64. Minta no telp manajemen Repvblik dong….


  65. huy,,,repvblik…
    hemh…ruri tuhh mirip bgt ama pcr aq…
    kerenzzz….
    aq jd suka ruri…wkwkwk…

    sukses y bwt repvblik…
    smg lagu”ny mkin keren…
    n_n


  66. hey…..

    aQ dan AyaNgQue salah satu penggemar lagu2 hits kalean lowh….

    thx ya buat republik…

    dari lagu2 kalean membuat kenangan banyak buat aku dan ayangQu….

    oyah boleh taw ga kapan nngeluarin album baru lagi…???

    hmm…

    aQ tunggu lowh…

    Sukses ya buat kalean….!!!


  67. woi kemana aje loh, jangan ngeband mulu!!! urusin kuliah lo tuh, biar lulus!!! bayu sahid pondok cabe


  68. Hellow ada tanda2 khidupan dsana?klo ada leh dong minta profil personilnya REPVBLIK selengkap-lengkpnya,sekomplit-kmplitnya!scara w khan Repvblikan.klo enggak ane kutuk jadi ganteng!bim salabim aba gadabrak…..tampilin SEKARANG!!ATO BRUBAH JD GANTENG!!HWAHA HAHA…..matur suwun


  69. big pengemar bagus banget deh lagunya , menmyentyuh hatiku , kisah lagunya mirip perjalana cintaku waktu kuliah trimms ya, boleh minta lagu yang ada wo wo wo nya ya yangn freeeeeee , donk ok


  70. please kirimin dunk alamat management kalian….
    kapan sih kalian bisa ke pontianak?
    ul kangen ma kalian…
    please dateng dong ke pontianak


  71. ul hnya ingin klian tau bsrnya cinta ul, tingginya hanyal ul tuk ktm ma klian.
    ul pengennnnnnnnnnnnnnnn bngt bs foto2,ktmuan,ngobrol,nyanyi bareng ma kalian,please kalian k pontianak donk…
    ul ngefans brt ma Hexananta sayuthi he….
    ul minta fs,no hp,foto + ttd n alamat hexa ma tyar donk please…..alnya kan bentar lg tyar ultah iiiiii enak dunk awal bln hehehe
    album ke 2 nya di tunggu…..


  72. alo repvblik w ngfanz bgt loh sama klian
    aplagi cy hexa duh imut bgt loh
    w bleh ga mt emailnya sama fs nya donk


  73. allow,RuRi NiEyH Q TiYa MeT kNaL Ya? EgGhH,,,RuRi LoE kQ MuANiZ PuUOoLLL Cih! REPUBLIK iS ThE BeSt.RuRi Leh MiNta NoMeR tFonX G????? cUz Q Tuh pGeN nGeGebEt Lu!!! hehehehehe……………ruri mnta no tfonX yAch,,,,pLiss bwGt jOk cOmboNk2 Lhow yAw!!! i Luph U tO RuRi,,,,,,MMMmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccccccccccgghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!! TiYa.LeZ


  74. allo repvblik aq tina,aq mau ngucapin HAPPY BIRTDAY bwt RURI yg maniiiiiiiiz bngt.tp mngkn aq terlalu awal y,sebab ultahnya bsk.n kalian is the best I LOVE U REPVBLIK,AQ IS REPVBLIKAN.


  75. Hai..aq rista.Q fans berat repvblik loh!!!keluargaQ dah hafal smua lagu2 repvblik!!hebat yach!!Q terus dukung kalian…Q tunggu album selanjutnya!!Don’t give up!!!


  76. kRen ko’,, aP gE vi_cLip jiMaT(jiKa aQ maTi),,
    sLam bwT gitaRiznYa deYh,, cUte!!!


  77. woy,,,rePvBlIk,,,
    lo sMuA EmAnG JaGo bIkIn lAgU…
    TaPi,sUaRa vOcAlIs nYa
    ngEbAs bgT…
    KlO BiSa vOcAlIs nYa bAnYaK2…
    MaKaN PeYyEm,,bIaR SuArA NyA AgAk
    MeLOw dkIt Gt,,
    jAnGaN Ky sUaRa kOdOk bAnGkOnG…


  78. Repvblik….!!! I LovE You…q suka bgt ma personil2nya
    Repvblik…palagi ma Ruri & HExa,klo blh Q mau minta no Hp,alamat e-mail,foto mereka donk….buat repvblik Cayooo terus & q tunggu album keduanya….


  79. oiya lupa salam ya buat drumer republik,,,,,,bagus bgt ya maen drum nya!!!!! heu…3x n buat hexa..love bgt deh gw ke lu// sukses yaa buat republih cayoo


  80. republik..lagu cinta bgt pas gw putus ma mantan gw,,pas da lagunya hanya ingin kau tau..memory bgt deehh


  81. republik,,,lagunya hanya ingin kau sama bgt sma perassan gw ke mantan gw,sedih menyentuh perasaan bgt ya…sukses ya republik


  82. kok ngga bisa download laginya yah??


  83. aku salah satu penggemarnya REPUBLIK. gak tau napa yach. pertamanya sech, aku gak tau kalo ada grup band namanya republik. tapi,aku dikasih tau ama calon pacarku kalo perasaannya kayak lagunya republik. truz, aku dengerin dech. tapi aku masih penasaran ama video klipnya. coz aku lom prnh nonton. duh…menyentuh hati banget…


  84. aq seneenngg….netz lagux repvblik apa lagi yang judulx hanya ingin kau tau…ugh…lagunya kerenn…abizz dah…ayo repvblik ciptkan lagu* baroe moe!!!!!!’_’ ^_^


  85. w minta alamat manajemen republik, no tlp, hp, fax, email, website, foto personil republik, apalagi vokalisnya ruri herdian wantogia w suka bgt sm dy.
    please kirimin ya…thx


  86. ‘hanya ingin kau tahu’ bener2 menyentuh hati, sampe2 w smsn ke soulmate dan dy lgs tlp malah tanya apa maksudnya???????
    soulmate w bener2 super uniek, anieh buanget.
    republik punya hati bener2 kumpulan lagu2 yg menyentuh hati.


  87. da yang punya albumnya ga?
    minta dun’z…!!


  88. dear republik lagunya bikin gue terharu banget


  89. hehehe…


  90. dear republik
    lagunya menyentuhh banget

    by fitri 208


  91. leh dunk minta fotonya……….hehehe
    btw ko laguna cdih bgttttttttttt?????????
    ne kisahnya gimana ceh??????
    leh dunk crita dikitttttttttttt aja
    arigato!!!!!


  92. Dear Republik…..
    aku minta Foto dari para personelnya donk….
    yang gede yach………
    thank’s be4



Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: