h1

Surga Cinta

8 Desember 2006

Intro: Am Em Am Em Dm Em F G

Am Em Am Em
Terdiam… hanya bisa diam

Dm Em Dm F G
Dingin menyerang di sekujur tubuhku

Am Em Am Em
Layangkan mata, menembus cahaya

Dm Em Dm F G
Putih kilaunya, meneduhkan lamunan

Am G F C Dm E F
Masih jelas terlihat, pesona ayumu

Am G F C
Masih jelas terasa

Dm E F A
Getar damai jiwamu… ah… ah…

F G Em Am F G C
Reff: Inikah surga cinta yang banyak orang pertanyakan

F G Em Am F G F
Atau hanya mimpi yang tiada pernah berakhir jua

Interlude: Am Dm Em F G

Am Em Am Em
Perlahan… bawa semua tanya

Dm Em Dm F G
Satu bersama, langkah di taman ini

Am G F C Dm Em F
Terangkai bunga tanda cinta murni adanya

Am G F C Dm Em F A
Tapi kekasih pun tiada muncul hapus rinduku… ah… ah…

Kembali ke: Reff

F G Em Am F G C
Dimana aku sedang berada, mengapa sendiri

F G Em Am F G
Lari telanjang tanpa seorangpun yang akan mau peduli

Int: Dm G (2X) E Am F G Dm G Dm G E Am F G A

Kembali ke: Reff

F G Em Am F G C
Terbanglah cinta, sampaikanlah sayangku hanya bagi dia

F G Em Am F G F
Tak ingin rasa sepi merata…pi, malang tanpa dirinya

Download Lagu

9 komentar

  1. Lgu’a enak
    vocalist’a jga keren

    luph u Donnie


  2. tolong dunk not pianikanya


  3. AdA Band, romantis sich.Emang dari dulu yach.Lg dengar2 klo AdA band mo buat album baru yach? n’ masih kisah cinta gitu.Trus aliran musikx masih seperti album kemarin yach?Gw mo nanya ama Donnie. Pacarnya mana sich,kok g’ pernah kelihatan tuh( mahkluk gaib kali).yach gitu deh.Trus Donnie,suara kamu bagus sich.bisa ngatur tinggi rendahnya nada.Album ntar yang mo keluar, apa ada kerja sama dengan musisi lain, seperti duet gitu.


  4. Suara vokalisnya ga jelas seyh.
    Bikin orang kesel tau g?Mang seyh lagunya bagus,tp percuma donk klo didengerin suaranya g jelas!
    Jd,g puas ngedengerinnya.
    Pesen Gw:Klo mau kayak gw,nyanyinya harus yang jelas donk!


  5. lagunya 100% bagus bgt. lagu ini sangat menyentuh hati. ngomong-ngomong lagu 1001 cara masukin akordnya dong!


  6. ada band………
    lagu2 nya romantis bgt sih
    gw suka bgt ……….


  7. Kt be-3 seneng bgt loh ma Ada Band terutama ama Donnie.sumpah keren abiss!!! Tapi yang ga w suka dari Donnie itw perutnya.Coz buncit seh. Tapi ttp kren koq.


  8. lagunya tu enak banget di dengerin & menyentuh hati…………………..buat doni cakep deh


  9. ada band gue t” orang yang paling ngefan………s bgt,terutama ma Doni.Don kpn mo ngeluarin album baru lagi.Tau g gue tu sukak bgt ma lagu surga cinta, soalnya lagunya cocok bgt tuk orang yang sedang jatuh cinta.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: