h1

Bunga Citra Lestari – Cinta Pertama (Sunny)

11 Desember 2006

Sinopsis Cinta Pertama

Bunga Citra Lestari – Cinta Pertama (Sunny)

Sunny…2x
Jantungku berdetak tiap ku ingat padamu
Sunny … 2x
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada

Sunny … 2x
Melihatmu, menyentuhmu, itu yang kumau
Kau tak sempat tanyakan aku …
cintakah aku padamu …

Reff :
Tiap kali … aku berlutut aku berdoa … suatu saat … kau bisa cinta padaku
Tiap kali … aku memanggil, didalam hati , mana sunny, mana sunnyku, mana sunny ku …

Sunny … 2x
Apa kabarmu, kabarku baik2 saja
Sunny … 2x
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny … 2x
Salamku untukmu dari hati yang terdalam
Kau tak sempat tanyakan aku … cintakah aku padamu …

Back to Reff

Download laguDownload lagu




Bunga Citra Lestari – Aku tak Mau Sendiri

Sejak ia pergi,
dari hidupku,
ku merasa sepi
Dia tinggalkan ku sendiri disini,
tanpa satupun yang pasti

Aku tak tahu harus bagaimana,
aku merasa tiada berkawan,
selain ddirimu,
selain cintamu

Kirim aku, malaikatmu
Biar jadi kawan hidupku
Dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku
Kirim aku, malaikatmu
Kar’na ku sepi berada disini
Dan di dunia ini, aku tak mau sendiri

Tanpa terasa ku teteskan, air mata ini
Yang tiada berhenti mengiringi, kisah di hati

~dan di dunia ini, aku tak mau sendiri




Bunga Citra Lestari – Perih

detik pun berganti
kau tak kunjung tiba
seperti yg pernah kau
yakinkan padaku

masa pun berlalu
ku tak lelah menanti
ternyata kau kembali
dengan kekasih lamamu

reff:
akhirnya aku putus asa
tak akan lagi mengharapmu
jadi kekasihku, kekasihku

hatiku beku, tak berasa
tlah habis sudah cinta untukmu
perihnya terasa sangat menyakitkan

kau benamkan lara
di dalam harapku
saat tlah ku lakukan
yg terbaik untukmu

26 komentar

  1. Hey there are using WordPress for your site platform?
    I’m new to the blog world but I’m trying to get started and create my own.
    Do you require any coding knowledge to make your own blog?
    Any help would be really appreciated!


  2. banyak kata kata yg bisa di ambil dari cerita cinta ini


  3. mm , aquw suka filmnya.
    cma knapa sih alia mesti mati ?
    .tolong dong bikin lagi filmnya BCL ma BEN JOSHUA , yang romantis and klw bisa endingnya bahagia..


  4. Aku ngefansss bangett sma Film inii …….
    Assssiiikkkkk ,, ceritax nyentuh bangetttt !!!!!!!! ;(😀


  5. FiLMx TlOnG mAinKhAn LaGe DoNg….
    Di sCtV jAm 18.00 wIb HaRe MiNgGU
    TlOnG yA pAk PrODuSeR,,..


  6. ToLOnG fIlm SUNNY
    ToloNG mAiNkaN lAgi

    pAk ProDUser TanGkAn LaGI DONG FILM NI ALx Film ni SoSwEEt BUaGeTT


  7. Q trharu sangadddddddddddd Liad film Kmu dY “Cinta Pertama” Tentang sebuah perasaan yang tak sampai Hingga cinta itu terpendam selama hidupnya.


  8. aq rindu ama masa mudax bcl yg cantik,romantis aq tetep suka ama bcl waktuakting ama benjoshua difilmsunny aq juga pengen pux kaset atau dvd nya


  9. wah….bunga cl aq ngefens banget ama kamu aq pengen punya DVD,NO.kamu aq pengen kamu jadi temen aq ilove you bcl and salam buat asraf sinclair


  10. bunga,, is the best,,!!!


  11. hy bunga…..salam kenal yach ????????????oya bunga loe gk harus dengerin org2 yg ska ma loe,mash bnyak koq yg ska ma loe,trmsuk gw loe….ok !!!!!!!!!!!!!!!!!!


  12. hi Bunga!!!
    q suka bgt deh sama lagu2 kamu,, cz ditunjang sama suara yang bagus juga….
    w suka bgt sama lagu “Sunny” dan “Kecewa”..
    hemmm,,, boleh gak yah klo w ciptain lagu terus kamu yang nyanyiin???huh,, seru bgt pastinya…. tapi itu gak mungkin!! mana mungkin seorang Bunga mau nyanyiin “lagu kacangan” ntar gak ada yang mau denger lagi…. hahahahaaaa….😀


  13. Mestinya tanpa hrs pakai bikini smua org jg tau body km bgs tanpa harus ciuman dgn asyraff semua org jg tau kalian pacaran.rasa2x yg kamu lakuin di dpn publik menunjukan rendahx kualitas moral seorang bcl


  14. Hii..nge belakangan ini km sama sekali ga beres deh hidupmu.gaya hidup dan cr berpakaianmu seperti perempuan jaman jahiliah.bikin pesta berulang ulang disaat org bny kelaparan.pokokx kamu ga cocok jd artis prestasi ga sebrp gaya doank luarbiasa


  15. met kawin ya bunga….


  16. mw donx jadi penyanyi.jadi penyanyi tc impian gw.


  17. Gimana rasa’a ciuman ama andhika pratama difilm ada kamu,aku ada??pcr unge cemburu ga tuch??


  18. gue fans berat elo..gue demen still n’ gaya hidup elo.. salam peace, love n respect…by ronald gigikita


  19. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………
    flimx mirif banged ma cerita q saat nie………
    dia tinggalin aq pegi jauh……..


  20. wah semua tentang loe oke bgt


  21. hye…aku dari malaysia pingin banget kenalan sama bunga citra lestari..bisa beri alamat nggak?


  22. aku cuman pingin kenalan sama bunga citra lestari .gimana jadi seorang penyanyi dan seorang selebritis yang terkenal .minta alamat donk saya pingn main ke rumah kamu.??????kopzooiu


  23. film kmu.top abiez deh……


  24. hai unge……film kmu bagus bgt seyh……..
    q sk bgt lo….
    n q sk bgt kamu main ma Ben Joshua…
    keren


  25. Hi,Unge!!!!!!kapan main ke bogor??? ku kangen ma film barumu,sukses ya????????


  26. Koq gaK aDa yaNg aKu tAk mAu sEnDiRi sEcH??????



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: