h1

Pandawa – Batin dan Ragaku

11 Desember 2006

Maaf halaman sedang di Perbaiki

4 komentar

  1. sorry..lp judul!!!
    mksd gw,,gw minta lg judulY “Tak Sepenuh Hati”.
    maaf yaaach…
    hehehehe. . .
    ^o^v


  2. Setau gw lagu batin dan ragaku itu adalah lagu ciptaan band yg bernama Pandawa berasal dari Bandung dengan Label Warner..
    kok ni band pk ngaku2 segala…
    kl g mampu bikin lagu sendiri ato mo numpang beken doank jgn gini caranya..
    ktanya ni band masih muda2, hrsnya kalian bs berkreasi yg lebih bagus lg donk..
    g usah ngaku2 bisa maen band ma bikin lagu padahal bisanya ngambil lagu orang yg udah susah payah di bikin..


  3. Wah Pandawa Keren Banget Lagunya, tapi yang saya tau sih klo lagu batin dan ragaku itu lagunya pandawa yang dari bandung, soalnya saya pernah nonton pandawa manggung di Purwokerto, …. Makasih ya Salam berat buat Pandawa Kapan manggung lagi di perwokwrto,…?


  4. Maaf, saya salah satu personil pandawa, saya sangat keberatan sekali, kalau lagu batin dan ragaku ini disebut salah satu lagu dari pandawa Bali, Saya hanya ingin meluruskan bahwa Batin Dan Ragaku ini lagu dari Band PANDAWA Asli Bandung, Produksi PT. WARNER MUSIK INDONESIA, Yang di ciptakan Oleh Vokalis Pandawa Sendiri yaitu Mega!! Terima Kasih



Tinggalkan Balasan

