h1

Rossa – Atas Nama Cinta

13 Desember 2006

Rossa
Rossa kembali meramaikan belantika musik indonesia dengan mengeluarkan album lagu terbarunya yang bertajuk”Yang Terpilih”.album yang berisi lagu terbaik Rossa [The Best Of Rossa],didalam Album itu berisi lagu lama seperti ‘Tegar’ ciptaan Melly Goeslaw dari album Rossa tahun 1999 dan Lagu ‘Hati Yang Terpilih’ yang di ambil dari album soundtrack Hati Yang Terpilih 2000.serta lagu Karya Faris RM ‘Sakura’.

Selain berisi lagu lama, album ini juga berisi 3 lagu baru yaitu ‘Cinta Tak Termiliki’ dan ‘Terlalu Cinta’ masing -masing ciptaan Yovie Widianto, dengan Hits Single Atas Nama Cinta lagu karya Melly Goeslow dengan bantuan piano Anto Head. album lagu terbaru istri Yoyo drummer Padi Band ini di luncurkan pada awal januari 2007.

berikut lirik lagunya:

Aku wanita yang punya cinta di hati
Dan dirimu dan dirinya dalam hidupku
Mengapa terlambat cintamu telah termiliki
Sedang diriku dengan dia tak begitu cinta

Mengapa yang lain bisa
Mendua dengan mudahnya
Namun kita terbelenggu
Dalam ikatan tanpa cinta

Reff:
Atas nama cinta
Hati ini tak mungkin terbagi
Sampai nanti bila aku mati
Cinta ini hanya untuk engkau
Atas nama cinta
Kurelakan jalanku merana
Asal engkau akhirnya denganku
Kubersumpah atas nama cinta

Mengapa yang lain bisa
Mendua dengan mudahnya
Namun kita terbelenggu
Dalam ikatan tanpa cinta

Back To Reff

Download lagu

15 komentar

  1. hy kak rossa…aku ngefans banget sama kak ocha..ajarin aku nyanyi dong.aku disuruh nyanyi sama buguru tapi aku belum bisa….balas ya kak ocha yang cantik spt berbie…………


  2. […] Rossa – Atas Nama Cinta […]


  3. rossa lagunya keren2 abis n menyentuh hati banget q tu pengin banget gabung ma ka rossa coz dari dulu banget q pengin jadi penyanyi sprt karossa n ortu q ku tu selalu brharap banget q jdi penyanyi oy ni no hp q 085710755447 jgn lupa nlfn q yh kalau q boleh gabung ma ka rossa


  4. Saya suka ama lgu AAC tpi ga suka orngnya


  5. gue ngefans bnget sm mbak,lagunya dari hati bnget,dalam bnget,mngkin sdalam samudra…….
    he he he .

    mbak rossa kpan tour ke kota sidoarjo?

    kutunggu dari dekat mbak ya!!!!!


  6. lagunya bagus dan dalem bgt..tapi sayang sulit emang buat aku ngeduain..tapi ternyata aku diduain. tapi meski gitu aku tetep sayang dia, meski mungkin ada yang lebih sayang ke aku…aku tetep mau dia, cuma dia..meski sakit tapi aku ga akan bales duain dia juga. pas bgt buat direffnya..ats nama cinta dech pokoknya… Rossa I LOVE U lagu2 melly kalo dah Rossa yang garap udah pasti QQQQQQQQRRRRRReEEEENNNN


  7. rossa,dah cuakep,suaranya bnyak menyimpan keromantisan
    berJUT a nafaS CInta……..roSSa,, bejaYALAh slaLU…


  8. Nama kita sama2 Rossa lho….


  9. bez gler r lagu nih!!dengar byk2 kali pon xmuak..
    roSSa!u are the bez.


  10. Mbak Rossa makin lama makin cantik aja nich…
    pantesan mas yoyo betah ya kan…….


  11. KEREN


  12. WOW!!!!lagu ini bener2 ngambarin aku banget walau ak masih kelas 2 smp.hwe9.salam kenal y kak rossa!!kalo ak boleh minta something,mau minta no hp dong…cuma itu koq.from wiga(cew manis…khek9)


  13. roSSa…koG bisa sih nyanyi kaya gituuu,,
    mAu dunKzz ^_^
    lA9u2 Teh RoSSa DALem Bangeeet
    besT bAnget BwaT teh Ocha
    LuvZ Yo,,


  14. Baiklah eny terimakasih atas komentar dan pertanyannya, tanpa perlu register lebih dahulu semua lagu bisa langsung di download lewat ikon download, mungkin perlu sedikit perbaikan pada link downlodanya, silahkan di coba kembali, semoga berkenan dan selamat menikmati.

    Abie Musa


  15. lagunya bagus n baru baru ok tapi
    kok gk bisa download lagu? ku click masuk multiple.com dan harus register dulu.

    Apa harus register dulu baru bisa download?
    mohon dijawab.

    makasih



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: