h1

Tangga – Cinta Begini

19 Januari 2007

Cinta Begini
Tangga adalah Tata, Desty, Kamga, Nerra.mereka bisa di bilang anak muda yang modern, fresh, dan dinamis. Tangga mempunyai Variasi vokal yang beragam,setiap personil tangga punya karakter vokal yang khas. Seperti Nerra yang melankolis dengan vokal mezzo soprannya .Desty dengan vokal alto. kemudian Kamga dengan vokal bariton, serta Tata dengan vokalnya yang nge-bass.

Sebelum mereka terjun di dunia musik indonesia, aktivitas yang mereka tekuni beragam seperti halnya Tata, Nerra, dan Desty yang menekuni bidang modeling dan sinetron. Sedangkan Kamga di bidang olahraga.

Dalam perjalanannya TANGGA sempat bongkar pasang personil hingga akhirnya terbentuk dengan formasi sekarang ini,. Tak hanya itu konsep musik mereka juga berubah-ubah. Pada awal terbentuk mereka sempat berada di jalur musik aliran hip metal, tapi sejalan dengan waktu dan juga pergantian personilnya, aliran musiknya pun ikut berubah pula. kini mereka melangkah di lalur musik pop easy listening, dimana didalamnya diselipkan flavor musik yang beragam, mulai dari R&B, rap hingga dance.

Beberapa saat sebelum album kedua mereka album Cinta Begini yang dirilis awal 2007 dengan hits single Cinta Begini,salah satu personilnya.yakni Desty, memutuskan untuk mengundurkan diri. Ketika ditanya mengenai hal pengunduran diri Desty, pihak manajemen Tangga menjawab, “Tangga punya banyak kenangan bersama Desty, dan sangat kehilangan, namun sebagai sahabat kami akan selalu mendukung keputusannya dan berdoa yang terbaik untuk Desty.” kemudian Tangga serta merta merekrut personil baru yang menggantikan posisi Desty.yakni Chevrina.
Adapun proses pembuatan video klip cinta begini bertempat di Jl. Cikini Blok FG 2 No. 15, Bintaro Sektor 6.tanggal 12 Januari 2006 yang lalu dengan sutradara VIRLAN WANALANGGONG dari Hypenotic.

Tangga – Cinta Begini

Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinya

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Ku tak bisa terima…
Bila terus tak setia…
Menghianati dia…
Menduakan cinta…

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

26 komentar

  1. Koq ga da not angkanya yaw???????

    Klo bs tlng dikasih yaw, q lagi butuh nihhhhhhhh

    Thanks


  2. hy”’slm knl ya ‘
    ohy ak sk bngt sm kk tata ‘
    pkk na bt smua personil tangga’
    ohy ak sk bngt dngr lagu cinta bgni ohy dttg lo albun bru na’
    sukses sllu ya


  3. kok lagu y gak bisa w download y


  4. gita guwe ingin mintak tanda tangan kmu ?….


  5. wow sexy suara prempuannya, gw ga tau nama personilnya tp pas bait terakhir lagu cinta begini gw seneng bgt dengernya “biar ku yang mengalah” suarane sexy abiiiisss


  6. pokok nya lo harus reguest sama mtv yah atau lo reguest sama sctv yah yah yah yah


  7. wiw kok nyanyinya nyentuh banget sama harus ada
    yg ngalah
    wow pentas dong
    yah yah yah yaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    dari gw
    gw cinta tangga


  8. Dear Kamga…
    Hei Kamga,Aq ARUM dr Jogjakarta
    Sejak pertama kali kamu muncul 2 tahun yg lalu
    Aq mengidolakan kamu.Apalagi wkt liat km di Benteng Vrenderberg.Km tu bikin Q langsung jatuh cintaaaaa ma km
    suara km slalu kangeni.Q suka bgt wkt U nyanyi Kata Hati,Salah,Ajari Q Rahasiamu,CINTA BEGINI,TERBAIK UNTUKMU&semua Lagu Tangga yg laen Q suka smuaaa yg pntg ada U.Mau gk km jadi temen-q.cos Q U ADALAH IDOLA NO.1 AQ.NAH baru CRAIG DAVID,GLEN FERDY,C.RONALDO,WINONA RYDER,BEYONCE KNOWLES,DESTY”TANGGA”.MAMI&PAPIQ YANG BAEK.THX BGT!!Eh KARNELY ITU SIAPAMU?Love U muacchhh…


  9. tata judes bgd ci,,,,


  10. aQ salut bwt lagu tangga yang baru,,
    aQ suka banget..
    tapi aQ mau minta not angka bwt keyboard sama buat akord bwt gitar taq???
    plizzz,,cz aq ad tugas sekula,aq pengen pke lagu tangga..

    klo boleh muun d krim ke e_mailqu ya…

    makacih


  11. wah,tangga lagux keren bgt aq ska loch.tp desty kmn?kok gak ada brtax sich truz personil yang baru kayaknya agak gimanaaaaa gituuu!!!!!!!!


  12. wah legunya bagus banget …………aku kalo denger lagu ini jadi inget ama…………


  13. wah … tangga lagu2nya top banget dah … apalagi yang cinta begini … kami di helsinki juga ikutan menikmati lagu2 itu … sampe diulang-ulang muluk. maju terus dan tambah sukses ya … dan salam buat semua personilnya … khususnya buat kakak Kamga.


  14. aq tuh ngefans bgt ma Tangga. Pokoknya semua lagunnnnnnnnnnnnnya Tangga pasti aq suka sekali. I Love U Tangga. terutema lagu ini Cinta Begini, lagunya dalem bgt. Chev, Kamga, Nerra, Tata kapan ke Malang?????
    Aq pengen bgt ketemu ma kalian cemua. Datang ya ke Malang!!!!!!!
    I LOVE U So Much……
    Daghh…dagh…


  15. gilaaaaaaaa lagunya top banget. tangga emang the best deh


  16. huaaaaaaaaaaa hiks
    gara gara lagu ini nih dia relain aku tapi juga bilang gak mau lepasin aku huaaaaaaaaa tapi mana mungkin kita bersatu hiksssshuaaaaaaaaa


  17. lagunya menyentuh banget!!!!,suaranya top abissss


  18. keren…


  19. TANGGA dengan Desty bagus, keren. TANGGA dengan Chevrina LEBIH BAGUS DAN KEREN sumpah deh…suaranya lebih kereeeeeeennnn….


  20. wah lagu tangga yang cinta begini.. qren bgtz!! g suka
    smpe g puter berkali2. smpe g save di hp g biar bs didenger trz. he3.

    sukses buat tangga y ^^


  21. wah..ampe nangis gw nyanyi lagu ini..pas bgd liriknya buat gw untuk saat ini…

    smangat dh buat gw…jgn sdi trus…nothing in this world kt paris hilton… ga mungkin ga ada yg terjadi…cinta memang beginilah,,bs dibutakan… jd mesti bw enjoy jalanin idup… smua udah ad yg ngatur^^’ “tenang cha”

    smangat jg buat smua =)


  22. makasih


  23. wat tangga good luck terus

    dan semoga sukses


  24. lagunya dalem banget, emang cinta bisa pergi, bisa datang, bisa memilih tapi cinta gak bisa nunggu men


  25. Viel elforg ya bwat TANGGA (artinya Good Luck y!) btw, Kmaren performancenya keren bgd loh pas di Score! Oia, bwat KAMGA,,, Lw baik bgd siy! (gw bertujuh sama tmen2 9w jadi respect sama lw!) gmn enggak? kmrn kita dari lantai atas Citoz man99il2 lw bwat minta foto dan ternyata lw malah nungguin,,Kirain mau ditin99al..he..he.. eh,kalo ktemu di KANCUT,lw aja deh yg nyapa duluan.. 9w 9a enak niy! kan lw seniornya… Yasuw,deh klo 9t thanks a lot yup! Tschues!!!


  26. beegh
    bagus banged laguu’a
    lu smuwa kudu dengerin iiiaaa
    fto’a dunz..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: