h1

Cozy Republic – Bisa Setia

8 Februari 2007

Foto Cozy Republic
Enerjik dan interaktif, kesan itulah yang kira-kira muncul jika kita melihat penampilan band yang satu ini. Cozy Republic begitulah namanya. Band reggae yang tampil dengan format satu band utuh ini dikomandoi oleh Ujie, vokalis sekaligus gitarisnya.

Jika kebanyakan reggae bicara soal pantai, politik atau sosial, Cozy Republic lebih memilih sedikit keluar dari mainstream reggae itu sendiri. Cozy Republic lebih banyak bicara soal cinta dalam lagu-lagunya. Seperti lagu mereka yang bertajuk “Bisa Setia” yang kini masuk dalam album kompilasi KFC Hit List vol.1. Lagu yang mengedepankan tema cinta ini bertutur soal kesetiaan dan kepercayaan.

Menurut Ujie, gitaris sekaligus vokalis Cozy Republic, konsep awal musiknya adalah membuat orang bahagia. “Dalam reggae kita bisa mengatakan apa saja dengan bahagia dan tetap dengan hati yang senang karena reggae itu sendiri sebenarnya adalah spirit,” jelas Ujie.

Cozy Republic – Bisa Setia

Aku ingin engkau percaya
Bahwa aku bisa setia
Aku ingin engkau percaya
Bahwa aku bisa membuatmu merasa bahagia

Oh..no no no no no nooooo

JIka tak kenal maka taksayang
Kenalilah aku lebih dalam
Tak lain tak bukan ini diriku
Yang bisa membuatmu merasa bahagia
Dengarlah aku…

Reff.
Aku ingin engkau percaya
Bahwa aku bisa setia
Aku ingin engkau percaya
Bahwa akulah yang setia

Aku ingin engkau percaya
Bahwa aku bisa membuatmu merasa bahagia

Back to Reff.

6 komentar

  1. sangat keren, sangat mantap dan benar2 hebat.itulah kesan pertama saat mendengar lagu hitam putih. kupikir hanya tony-Q ternyata, masih ada juga hebat.hebat,hebat dan hebat.hey maju terus ya” bangkitkan musik ini..GBU!!!!!!!


  2. belakangan musik raggae di Indonesia kebanyakan adl perpaduan antara musik reggae dan ska! tapi cozy republic beda.. musiknya bener2 reggae, layaknya bob marley, cozy republic bisa buat DAMAI hati para pendengarnya!!


  3. Bradz….
    kl pengen tau lebih jauh Cozy Republic mampir aj ke http://www.cozyrepublic.com taw http://www.myspace.com/cozyrepublic
    kami tunggu….
    Uyeeeeeeeeeeeeeee…..


  4. Yomhaaa . . .
    gw suka lagu Cozy yaitu “Bidadari”
    Bung klw blh gw nagsih pendapat, lagu lu cba in ke mainstream regggea itu sendiri . .mungkin lbh nyantaii lagii kaleee yaaa. . .

    thx sblm N’ sesudahnya . . .
    yomhaaaa . . . .


  5. ajib…………………
    kweren bgt nie band.wajah tmn gw da yg mirip lho ma ujie.
    salut bwt loe smua guys…..
    bravo


  6. Kuereeeeenn.. pas mereka manggung d kampus gw… gw kira nih band, band ga jelas gitu.. pasti band baru yang pengen tenar. tapi begitu gw denger Intro nya.. klo ga salah jdul lagu nya ini.. sumpaaahh… 4 jempol deyh buat mereka… klo gw punya 6 jempol kasih semua buat mereka…padahal gw ga terlalu suka ma musik reggae, tapi abis liat mereka perform, gw langsung jadi pengen gimbal.. huekekekkek.. salam yah buat yang main bass baju ijo pake kupluk waktu manggung d kampus pasar minggu…Gud Luck yo.. Uye.. salam damai..



Tinggalkan Balasan

