h1

Ivan Vanani – Sanubari Bicara

8 Februari 2007

Foto Ivan Vanani
Ivan Vanani sebelumnya sempat bergabung dengan JacKpoT, band yang vokalis dan penulis lagu–nya ia sendiri. Tapi hingga band ini menelurkan dua album, Ivan Vanani belum merasa puas. Nalurinya untuk bersolo karir kian bergelora, dan akhirnya ia pun memutuskan untuk jalan sendiri. Dalam perjalanannya menulis lagu, nasib mempertemukannya dengan Ujie (mantan gitaris Debroer) dan Budi (gitaris Erwin Gutawa) yang bersedia menjadi produser dan arranger pada single pertamanya “Sanubari Bicara”. Lagu ini sendiri kini telah masuk dalam album kompilasi KFC Hit List vol.1 bersama 9 lagu dari band KFC Hit List lainnya.

Ada sebuah keunikan tersendiri bagi Ivan Vanani, ia berusaha memasukkan unsur-unsur budaya pop melayu Indonesia dalam setiap lagu-lagunya, meskipun tema yang diangkat tak jauh dari masalah cinta. Dia juga menyikapi bahwa sebuah karya musik yang original itu batasannya tipis sekali untuk orang Indonesia, apalagi musik yang dibawakan genrenya masih sekitar pop.

Ivan Vanani – Sanubari Bicara

Kau memang bukan yang pertama
Yang pernah mengisi hatiku
Namun hanya engkau yang bisa
Membuat aku jatuh cinta
Sentuhan rasa yang kau beri
Terlena…. Aku bahagia
Engkau bagai embun pagi
Yang datang menyambut hangat sinar mentari

Reff:
Aku cinta kamu setulus hati
Dan apa adanya
Hanyalah dirimu yang mengerti aku
Membuat aku selalu bahagia

Kurangkai kata yang bermakna
Menulis puisi cinta
Ungkapkan sanubari
Memuji ketulusan cinta yang kau beri

Back to Reff
Aku cinta kamu setulus hati
Dan apa adanya
Hanyalah dirimu yang mengerti aku
Membuat aku selalu bahagia

Aku cinta kamu setulus hati
Sepenuh jiwaku
Takkan terbagi rasa cinta ini
Aku jaga sampai akhir nanti

Bridge
Semua akan kuberikan
Agar engkau bahagia
Cinta dan jiwaku ini
Ku serahkan untukmu

One comment

  1. mo aktifin i-ring nya ketik apa…???



Tinggalkan Balasan

