h1

THORIQ – Suka – Suka Gue

8 Februari 2007

Foto Thoriq
Meski di negeri asalnya jenis musik yang akarnya R&B ini lebih didominasi oleh orang kulit hitam, tapi pamornya nggak pernah sesuram kulitnya. Rap tetap punya daya magis yang kuat, dan tetap punya ciri tersendiri. Dan sekarang di Indonesia kita juga udah punya seorang rapper muda berbakat. Namanya Thoriq Faris, atau biasa disapa Thoriq. Selain postur tubuhnya sangat proporsional, gaya dan pembawaannya juga cool.

THORIQ adalah penggemar berat lagu-lagu 2 PAC, 50 Cent, Puff Daddy. Ia memulai penampilan perdananya di Jimbani Café, Kemang, Jakarta Selatan pada tahun 1995. Dari sana ia makin yakin bahwa rap adalah dunianya, dan dari sana pula ia mulai serius untuk terjun penuh menjadi penyanyi profesional.

Lagu dan aksi panggungnya keren abis tau nggak sih bo! Apalagi pas ngebawain lagu “Suka-Suka Gue”. Lagu yang juga masuk dalam album Kompilasi KFC Hit List vol.1 ini bercerita tentang kepribadian anak muda yang nggak ada matinya. Nggak percaya ? Makanya dengerin lagu thoriq di album ini, dijamin dari awal sampai akhir pasti goyang terus.

THORIQ – Suka – Suka Gue

Suka – suka – suka – suka – suka – suka – suka – gue (4x)

Kalau gue mau begini…kalau gue mau begitu
Jangan lo asal protes doooong…coba lo denger dulu
Lo liat dulu, no comment dulu, and jangan belagu
Kalo belagu, gue eemmh lo…
Gue emang borju, gay ague bling-bling
Semua serba merk dan antibajakan yo…

# Masa bodo ama lo punya urusan
Mas bodo ama lo punya kerjaan
Gue ga pernah peduli setan
Gini-gini juga kan gue tau batasan

* Suka – suka – suka – suka – suka – suka – suka – gue 2x
La – la – la – la – la – la – la – la – la – la – la – la – la – la 2x

Bonyok gue tajir, have a fancy car
Shoping luar negeri, bergaul sana – sini

#, *

Harim ane cantik, body-nya seksi
Hobinya clubbing… satu minggu tujuh kali

#
Masa bodo ama lo punya urusan
Mas bodo ama lo punya kerjaan
Gue ga pernah peduli setan
Gini-gini juga kan gue tau batasan

Like this, like that, like this, that, this, that, this, that, this

Yo… suka-suka gue kalo gue mau rap-rap
Karena hip-hop emang sangat asik jack
Kalo elo denger bikin elo merem melek
Eh, awas-awas jangan kau mulai brengsek… braakk

*
Permisi bos, numpang lewat, toong rapat-rapat
Meleng sedikit pasti bakalan lewat
Musik gue asik, gay ague asik
Apalagi kalo ngerap bareng Thoriq
Banyak komit, terlalu banyak, emang nggak penting
Cuma bikin lo jadi orang sinting.. mikir miring
Mending lo santai tapi jangan seperti jablay
Ikayy… yuuuuukkk

Download Lagu
Download Lagu

One comment

  1. sukasukague
    itu nama belakang ID YM gw…
    yg gw buat ketika 3 thun lalu…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: