h1

EVO hadir dengan Vokalis Barunya

20 Februari 2007

EVO
Evo berasal dari kata ‘evolusi’, yang juga bisa diartikan ‘evolusi musik rock Indonesia’. Band ini terlahir dari kumpulan beberapa nama mantan personel besar band terkenal, seperti Erwin Prast (eks basis Dewa/NuKla), Angga (eks kibordis Venus Bullet), Didit Saad (eks gitaris Plastik), Ronald (eks drummer GIGI), dan Adniel (eks gitaris Base Jam),sedangkan Awal terbentuknya Evo ialah ketika Adnil dan kawan-kawannya yang sedang mencari seorang vokalis.

Melalui sebuah acara reality show Reinkarnasi yang ditayangkan oleh salah satu TV Swasta ini Evo mengadakan ajang pencarian bakat yang bertujuan mencari Vokalis tersebut. Mereka pun menyeleksi setiap pesertanya melalui Poling SMS dan penilaian juri tamu. Setelah melalui beberapa seleksi, maka terpilihlah Elda yang seorang penyanyi dari Jogjakarta yang memperoleh SMS tertinggi dan juga mempunyai karakter vokal yang sesuai dengan format Evo band.

Di album self-titled perdananya EVO ini, Evo mengandalkan lagu Agresif yang merupakan theme song Reinkarnasi yang diaransemen lebih manis dalam album ini. Selain lagu agresif komposisi album ini ada juga lagu “Amalia”, “Evolution”, “Space Bound” yang bernuansa elektronika. “Takkan Lagi”, “Stop”, “Kepala Batu” yang ngerock dan bercerita perlunya keep on moving dalam hidup ini. Serta lagu “Dia dan Aku”,”Telah berlalu” yang merupakan 2 lagu ciptaan Elda sang vokalis.

Evo mencoba untuk tidak berpedoman pada genre musik apapun. Kebebasan yang dikemas dengan iringan musik masa kini menghasilkan sound rock n roll rapih dan manis, sedikit nyeleneh dan entertaining! “Background musik eVo beragam, jadi bisa dibilang tiap personil punya wawasan yang berbeda mengenai musik dan itu bagus juga kalo disatukan,” ucap Didit yang sebelumnya dikenal sebagai gitaris dan motor grup alternatif-rock, Plastik.

Untuk pembuatan albumnya sendiri, memakan waktu sekitar 1,5 bulan. Dimulai dari workshop di rumah Angga (untuk pembuatan materi lagu), kemudian di kerjakan di 2 studio di Jakarta. “Saat membuat lagu, kadang masing-masing dari kami sudah membuat lagunya dalam bentuk sampling. Kemudian pas ketemu rame-rame, baru saling memasukan instrumen sesuai kreatifitas masing-masing,” tutur Elda. “Kita juga tidak membatasi yang lain. Mau memasukkan sound yang gimana, ya yang lain dukung. Pokoknya kerjasamanya dibikin seenak mungkin biar lebih maksimal,” tambah Adnil.

website http://www.myspace.com/evorocks

Evo – Agresif

Aku…
Tak pernah menyadari
Takkan ada waktu datang padaku

Diriku…
Pun tak pernah perduli
Semua yang kulakukan itu hanya mimpi

Takkan kubiarkan menunggu disini
Cukup aku menunggu
Kan kuberikan semua yang ku miliki untukmu

Ah ah ah
Aow ow ow

Come inside of me

Bila…
Kamu mau mengerti
Takkan pernah aku hancurkan diri

Tak mudah tuk…
Berikan hati ini
Semua yang kulakukan itu pasti

Takkan kubiarkan menunggu disini
Cukup aku menunggu
Kan kuberikan semua yang ku miliki untukmu

Takkan kubiarkan menunggu disini
Cukup aku menunggu
Kan kuberikan semua yang ku miliki untukmu

Ah ah ah
Aow ow ow
Ah ah ah

Come inside of me
Come inside of me
Come inside of me
Come inside of me

58 komentar

  1. Just rock ‘N roll Kalau aku, tak pernah
    menyadari Tak ada waktu datang
    padaku Tapi itu, slalu akan peduli Semua asa mimpiku pasti
    kan terbukti Karna ku punya sebuah
    mimpi disini Mimpi yang kan terwujud Slalu ku coba berusaha Kabuli mimpiku, Oo0o0… Just Rock n’ roll Ku buang, semua emosi diri Ku bakar jadi sebuah jati diri Menembusku, batas akhir
    diri Semua yang ku lakukan itu
    pasti Karna ku punya sebuah
    mimpi disini Mimpi yang kan terwujud Slalu ku coba berusaha Kabuli mimpiku [2x] Just rock n roll Karna ku punya sebuah
    mimpi disini Mimpi yang kan terwujud Slalu ku coba berusaha Kabuli mimpiku Right now! I don’t wanna be a lies and I
    want Showing my dream to now,
    come on Listen to my sound and rock
    and roll Oh.., Ohh…, Oh Just rock n roll, just rock n
    roll Just rock n roll, just rock n
    roll just rock n roll


  2. wy kpan tampil di tv band sekarang mahh …
    ecek-eceklah ngga jelas gw tunggu hadir alfaa melulu biarim yang penting suport


  3. pnasara ma vokalisnya evo nih !
    isa ksih yau l
    fb nya ndak ?


  4. EVO emang paling keren, kapan mau ngadain konser besar di jkrta ?
    klo ada informasi mngenai konser EVO kirim ke
    hendi_faisal@yahoo.com
    thnx


  5. “eVo” Q tnggu album barunya!
    ‘LoVe eVo’


  6. Evo?… Absolutely great… W udh muak d jjali dg hal yg sma, musik tu bkn melayu atw rock atw alternative atw dangdut atw appun tu…..tp musik adlh cerminan jiwa, biarkan dia ber-eXpresi dg bbas ….. Mkc EVO udh mngmbalikan hakikat musik…


  7. HAIIIIIIII EVO


  8. eVo keren bgt gilaaaaaaaa edan dch, , nginetin gw k MANTAN hiX…Hichz, , ,


  9. aduuhhhhh eLda swra’a keren abiss ………..
    saiia suka bget ma Lgu” evo’band ………. !!!!!!!!!!
    saiia penggemar evo’band ……..
    sukses trus yah ..!!


  10. mju truz EVO…………………,truZ berkaryAAA.


  11. evo,,,,,,,,,,,,,,,,,,kapan lagu2Y keluar lagi??
    qt2 fans berat eVO,,ko ga ad kabarY,,???lo keren bangettttt.kapan muncul dlayar kca lgii.pleZZZZZe


  12. aku suka banget ma evo


  13. kpan album baruna? dah bnyak yang nunggu boz


  14. …. evo…..
    daku doyan bgt ma ni band…..
    kack elda ajarin nyanyi kyak kk dunk… daku nge fans bgt ma kk…
    suara na bagus bgt..
    datang k beraztagi la kak.. konser,,
    pasti muantep..
    evo… i luph u to much…..


  15. lagunya bagus banget….


  16. wedun!!!!!!
    the best rock bgt evo….gw bangga ma evo.trnyaTa inDonesia msi pnya rock band yang perfect.gg kaLah ma band2 luar.beTah deh dngerin Lgu na.gg ad yg ngbosnin.
    manTap!!!!!!


  17. I lupht Evo


  18. gw sangt cenenk amm la9u’a “terlalu lelah”
    I lupht evo!!!!!


  19. evo band gak jauh beda ama band2 indonesia. hebat evo..
    i’ll love you forever Elda

    Muach


  20. Busset . .
    Q tw lagu2 EVO sjak taun lalu. Mpe q bngga2in sbg band trbaik se Indonesia loh.
    Q blg k smua tmen2q yg blm tw, kl musik EVO tua bgt. Mksdnya bner2 mateng.
    Prtama jth cnta m agresif. Kmdian terlalu lelah, dia dan aku, amalia, takkan lagi, telah berlalu, kterusan dec . .
    Q paling suka lagu Spacebound. Betotan bass erwin kerasa bgt. Mantab. Blm lagi jembatan akord m tangga nada yg uenak. Kl g slh ad yg namany overtone, it jg unik bgt. Pkoke mak nyus . .


  21. ada yg punya lagu soundtrack’a “reinkarnasi evo band” ga ???

    sebener’a lagu evo yg judul’a agresif itu, udah di aransemen ulang, sebelum’a malah bagus lirik’a, tapi kok setelah di aransemen malah judul’a “agresif” n lirik’a berubah ..

    jujur, enakan yang judul’a “Jusy Rock n Roll” bukan “agresif”. .

    kalo temen2 ada yg punya, tolong kirim ke email gue yUuuaaa..
    soni_ipank@yahoo.co.id


  22. evo musik kalian tuh TOP BGT,,,gw suka ma lagu2 kalian sampe2 hp gw adanya lagu kalian semua,pk’nya top bwat evo.


  23. mAu buAt aLbum baRu gA????????????/
    diTunggU LocH……..


  24. sumpaaah,,,gw suka bgt ma evoooo….
    gw pngen punya suara ky elda
    co gw ng’fans bgt ma didit
    Qt b2 suka bgt ma music evo
    gw harap evo trz berkarya….
    kpn manggung di bandung….
    perasaan lom pernah dech….
    gw tunggu ya….


  25. hohohoO….

    i lUv U evo!!!!

    keren..

    TOP..
    POkokNa. gW suKA BGT!!!

    Elda…. hhhmmmm… keren suaraNa!!
    😀


  26. buat evo rilis album donk !!!!!!!!!!


  27. evo dah keren bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet


  28. evoo emang gue banget…………..

    good luck y


  29. EV0 ntu Q be9etE pokoke…!!!!

    la9u2na nakaL, tapi beriSi..(beRas kaLi..!!)

    9 ceN9Eng, muzik sEru abiZZ..

    pa Lagi ya9 aku dan Dia nTu..!!hikZZZZ….^S^

    seMan9aT..??jELas ban99EETTzzz…!!!!

    kaPaN kE maLan9..??? DOmE nYa UNMUH kEREN lH0..!!hehehe^V^

    VIVA EV0…!!!

    LuV u..


  30. eVo,gw nefans banjet ma xm. sukses teruz z……. q minta lirik eVo yang STOP n TELAH BERLALU dunx!!


  31. paten abis la wat evo!!!!!!!!!!!!


  32. evo bih bgs ma vokalis ce’a…………


  33. mau lirik evo yg judul nya stop donk…
    plis yahh..


  34. eVo vocalise nge-rocks mbanget_

    by:nggejijar


  35. ma vokaliz terbaru evo malah gw suka banget..
    secara vokalnya unik banget..trus ringannya enak banget didengar
    aslinya gw gak suka ama aliran lagu ngerock tapi setelah gw album terbaru evo gw bakaln suka banget
    keep roCkin yow


  36. untuk evo bravo dech…

    guah ngefans banget ma kalian…


  37. kerenz abiz,,

    evo kerenz,,ngasih warna berbeda bgt bwt pendengar musik indonesia,,yg bukan hanya hingar bingar ja nongol di tv kaya band2 yang laen,,
    1 album,,gw hafal smua liric kalian,,
    “DIA” gw cinta bgt ma lagu tu,,


  38. buaT eVo…

    gw aCung jEmpoL seMua laGunya…
    seCara Garis bEsar suaRa voKaL yanG biKin kePaLa “SREG”
    jaNgan maU kaLah ma baNd Lain…

    Isi IpoD gw aDa seMua Lagunya..
    puTar dan PutaR tErus,gak aKan bosen dEnger suAranya Juga… !

    gaK perCaya ?? doWnloaD saNa tu laGu… aMpe kuPing BunTung aJa gw tetep dEngerIn laGunya


  39. aku cinta lagu2 “EVO”
    apalagi yang lagu nya
    “Evo – Terlalu – Lelah”
    “Evo – Kepala Batu”
    Aku demen bangat dengaerin lagu2 itu… ampe 3 kali di putarin lagu itu baru puas..
    🙂

    i love U elda

    Muach
    🙂

    Penggemar setiamu elda🙂


  40. bagi chordnya donk…

    kliatannya susa banged..Congrazt yah!!!!??

    keep on rollin..


  41. gW suKa bgt ma lgu”Na eVo!! sWaRa eLda kHas bGt! d’tUnGgu aLbuM baRu na!!!


  42. duch….ini gw banget..
    elda….imyutts…


  43. btw.. ada yang punya lagu agresif tapi yang nyanyi armand gak? (yang jadi soundtrack reinkarnasi) kalo ada imel ke gw ya.. thanks infonya.. just_gibs@yahoo.com


  44. sip…uapik banget….ne iso luwih ngerock n luwih kotor sound’e….bener to….se penting ngerock dab…!!! eVo..ojo lali manggung nang USD yo….


  45. keren seeh..

    kalo bisa juga dicantumin lirik evo yang just rock n roll… plizz..


  46. EVO cool bgt,
    lagu2nya keren.
    gw suka bgt semua lagu2nya walaupun banyak yg bilang aneh, tp asli TOP bgt
    gw suka bgt STOP, dapet ide dr mana bs nyiptain lagu se keren itu


  47. lagune jancukan kbeh


  48. Wahhh suaranya keren…gw demen lagu Dia dan aku…mantop bro


  49. yuPzzzz pertama Kalee denger lagu evo agresif rada penasaran yang nyannyi anak kecil bukan yach,,, tapi unik bangetzzz karakter suara vokalis nya,,, so do the best buat evo


  50. evo band evolusi rock indonesia suatu gebrakan baru di indonesia menurut saya, band ini membawakan musiknya gabungan rock jaman 70-an dan masa sekarang apalagi vokalisnya suaranya yang unik dan mudah dikenal mudah2an bisa exis terus ke masa yang akan datang, btw kapan manggung lagi di Bogor


  51. elda,,, gw suka gaya lo.. ga ada 2!! tetep unique yap?
    succes terus!!! EVO gw sukaaaaaaaaaa….


  52. evo,,, gw ngfans bgt ma lw…..


  53. Sip!! vokalnya rasa baru plus vokalis paling cakep seIndonesia! sayang musiknya biasa aja tp untung ketutup sama Lek Ang.
    Lebih ribut dong EVO!!! jangan lupa ke kota gudeg …RokEnRoll#!^&


  54. Salut buat group band evo


  55. evo keren abiss…..
    elda suara ‘n penampilannya mantap abis…
    jenis suara elda bukan jenis sopran, tenor, atau bas, tapi suara elda adalah karakternya evo!
    untuk evo terus berkarya, lebih produktif dan kreatif, dan pertahankan keunikannya melalui vokalisnya!….
    sukses untuk evo……


  56. evo keren rock abis………
    padahal vok ce tp wah……….
    keren abis…


  57. Minta Evo dong lagunya


  58. laguuu evo rock n roll abizZZZZ!!!!!



Tinggalkan Balasan

