h1

Sherina hadir dengan kedewasaannya

18 Maret 2007

Cover Sherina Primadona
Masih ingat dengan gadis yang menjadi pemeran utama Film Petualangan Sherina?, Ia adalah Sinna Sherina Munaf, gadis kelahiran Bandung, 11 Juni 1990, Ia terkenal lewat Film karya Skenario Jujur Prananto dan sutradara Riri Riza “Petualangan Sherina”. Ia pun terangkat namanya menjadi penyanyi cilik diblantika musik indonesia pada tahun 1999 lewat Album Andai Aku Besar Nanti.

Hari ini,tanggal 18 Maret 2007, Sherina akan meluncurkan Albumnya terbarunya yang bernuansa rock dengan titel Primadona, Primadona merupakan gambaran kemarahannya sebuah hubungan yang tidak sehat baik hubungan dengan teman pria, teman maupun juga dengan keluarga.

Dalam Album Primadonanya, putri kedua dari Triawan Munaf dan Luki Ariani ini mempersembahkan 10 buah lagu, komposisinya ada 7 buah lagu ciptaan Sherina, salah satu lagunya yaitu “Sendiri” yang berkolaborasi dengan gitaris SLANK Abdee dan juga ada sebuah lagu ciptaan Putri Triawan munaf yang jadikan pula sebagai judul album ini, performance dalam Album ini Sherina menunjukan bahwa dirinya bukan sebagai anak kecil lagi tapi lebih sebagai orang dewasa. “Di sini aku berusaha menonjolkan diriku yang sekarang, dewasa, dan matang. Bukan Sherina yang dulu ada di Petualangan Sherina,” katanya.

Sherina – Sendiri

satu langkah lagi aku,
‘kan mengulang semuanya
bertemu raga dan wajahmu,
‘kan mengingatkan penyesalanku

mimpiku yang selama ini,
‘kan menjadi kenyataan
entah apa yang terjadi,
kau hilang di kedua tanganmu

reff:
sendiri… biarkan aku sendiri
sendiri… oh.. oh..
sendiri… biarkan aku sendiri
sendiri… oh.. oh..

bila kuberi kau kasih,
kau berikan caci maki
dan itu terus berlanjut,
tak akan pernah berhenti

setiap aku berusaha,
mengalihkan pandanganku
disaat itu kau ‘kan beri,
kasih yang aku dambakan

Best Hit Tracker

61 komentar

  1. aku sih seneng-seneng aja ma sherina soalnya pembawaan seseorang itu berbeda-beda, tapi karakter dy masih sama, ya ga sher?


  2. sherina… loe lebih cocok raambut panjang….
    muka loe cantik banget,imut,
    cocoknya loe jd cewe feminim….!
    tapi,,, cuma kritik aja,,,, “be you,sher..”


  3. haloooo kak sherina gimana kabarnya? ini dari ridis kita ngefans buuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaannngeeeeeeeeeeett!!!!!!!!!!!!!!! sama kak sherina ………….. kak kapan bikin album barunya lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kalau bikin duet dong sama kak derby romero………
    kayak lagu jagoan dulu….. kak balas donggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg?!!!!!


  4. hallo sherina,,,,,,

    aku nge fans bgt lho ma km,,,,,,

    km punya FS kan?????

    aku pengen tau alamat FS km dunk,,,,,


  5. hai sHer…..

    album kmu keren banget lho….
    kapan bikin album & main film lagi ?????

    fs kmu yang mn sih….

    Emil aq y di
    moccablue.iluvmocca@gmail.com

    Ok….


  6. gw pingin biodata sherina sekarang


  7. sherina sekarang makin cuantik!salut deh ma sherina…kapan2 bikin konser dooonk sambil main piano,pasti kereeennn


  8. sherina,kmu gaya kmu terlalu dewasa.
    Biasa aja dech!biar tetep pas!
    key?


  9. hai aku syah kalu ada apa-apa email aku ya
    (syahirah_156@yahoo.com.my)


  10. SPDTB

    Sherina Munaf albumnya keren banged loh…
    lagunya easy listening dan berbobot…

    Sher setiap tampil show pasti selalu membawakan aransemen musik yang berbeda2… da aQ paling suka dengan versi akustiknya WOW bener2 KEREN!!!! Good luck buat Sherina n band nya… Oiya bukan hanya aransemennya yang beda2 tapi penampilannya juga CantiQ pokoknya eye catching deh ^_^

    Sherina Shermangat Sherlalu…


  11. hai….udah Lama g eKs!z Lg…sKr ud Gede,TmbH cNtk?skr pCr’y saPa?
    hehehe…
    Sher add Fs aQ yuPh………..
    Aq PeN tEMeNAN mA Km.Aq PnY 500 fOTo n GmBaR kMU Dr BAyi Smpe GeDe….


  12. Sher, aq tu suka bgt ma lagu2 km. tp, di album yg baru, ko km jd nge-rock si?


  13. HAI SHERINA AKU NGEFANS BANGET SAMA KAMU DARI KECIL HINGGA DEWASA MAKA DARI ITU LEWAT INTERNET INI SAYA INGIN MINTA BIODATA YANG LENGKAP


  14. Sherinaa……………..


  15. oia niy my fs nieta_moudz@yahoo.co.id
    please yach sher.
    bY:nieta


  16. haiiiiiiiiiiii sher
    emailan ma aq dounk n add fs qu tuch


  17. sherina waktu kecil kamu imut & gemesin banget
    sekarang dah gede malah makin cantix & sexy
    album kamu primadona menunjukkan kedewasaan kamu
    lagu kamu yang erjudul (kudisini) feeeeeeeel banget
    musikmu seperti agama yang selalu dimiliki setiap orang
    musikmu bagaikan oksigen yang bisa membuat kita hidup
    musikmu adalah bahasa arab yang digunakan manusia diakhirat nanti
    musikmu mengingatkan manusia kepada akhirat untuk ke(surga)…
    jangan lupa sholat(5)waktu
    semoga kamu bisa go internasional
    Allah SWT selalu memberi kesempatan kepada manusia yang mau berusaha

    from : damant_emperor@yahoo.com


  18. Sherina itu keindahan yang tambah dewasa
    Aku ngliatnya… sosok yang matang…
    Tentang Album baru… sesuai koq dengan Sherina yang sekarang
    Aku suka…


  19. hEy sHeR..!!!
    miZz u,


  20. sHeRiNa……!!!!!!!!! hEhE,
    sLm kNaL yaWh..
    haDuw..
    gw NgeFaNs aBez sMa Lw..
    suMpe yE,pRcaya ato kga,gw NgeFaNs sMa Lw dR SD..hiHi,
    wKtu Lw maEn piLem “petuaLaNgaN sHeRiNa” Lw..hE,
    gw 1 taoN d atas Lw..
    gw sKa bgd sMa aLbuM Lw skRg,kReN aBez daH..
    peseN gw..
    bE uR seLf n kEeP sMiLe 4eVeRyoNe n doN’t bE saD..
    sMaNgaDh!!!!!! hE,
    oWya,,
    Lw pNya FS g???
    kLu ad aDd gw y..
    d tiBoB_VaN_PeRsiE@yahoo.com
    ocE,tHx daH bLh isi coMmEnt..
    GOD bLeSs u,


  21. Hai,aq wakin. u tetep pe
    rtahanin ya posisi kamu jangan mpe takanur.’aku selalu dukung kamu sal kamu gak sombong.ok dech sukses terus buat dik sherina.


  22. Sherina, keindahan yang terjaga akan lebih abadi. Sherina memiliki kharisma dengan beauty dan brainnya. Akan lebih mulia lagi seandainya Sherina tidak terlalu membuka keindahan fisik, karena akan mengurangi keindahan dan kemuliaan Sherina sebagai wanita muslim sesungguhnya.Tetep konsisten ya Sher….


  23. oi kirimin id kamu dnk?
    aku mo add fs kamu ne?tapi ga bisa 2
    plzz kirimin id fs kamu yah?
    biar aku bisa add kamu


  24. HI SHER..MET ULTAH YA SMG KM SHT2 N SMKN SUKSES..KM CTK BGT N SUARA KM BGS..SALAM KNAL YA..AQ CARLO LAHIRKU DI JKT 1 NOV 1990 N SKG LG SKUL DI S’PORE TP RMH DI KLP GDG..EH SHER TUKARAN FOTO DNK


  25. ALO,, SHER.. nama w yUwNhIeA,, MET ULTAH YA,,SHER… MAKIN DEWASA ZA NEY,, W DAH LAMA BGT NGFANS MA LO… SALAM KNAL YA… OYA COMENT DIQT NEY,, KNAPA SEY BANYAK BGT perUbahn d album yang baru… pdhal bnyak yg sKA kmu sperti dulu…


  26. sherina kamu tampil beda tapi bagus banget……… penampilan beda tapi suara kamu makin OK aja!!!!! boleh nggak jadi teman??? kirimin aku foto kamu ya……. boleh dengan no hp kamu ke ningrum_yayaya@yahoo.co.id


  27. HAI SHER NAMAKU INTAN,ASAL SURABAYA.AKU NGEFANS BERAT SAMA KAMU LO…DAN KAMU ADALAH IDOLAKU


  28. HAI SHERINA AKU NGEFANS BANGET SAMA KAMU


  29. I Will Always love you…
    klo udah t’kenal jgn sombong yach

    I proud of you…


  30. cie……. dah naik daun nih?album primadonanya and moga lancar ja ?lam kenal


  31. serina ternyata masih bsa eksis d dunia apa aza
    setelah hilang beberapa tahun
    ternyata km langsung mengeluarkan album primadona
    sukses buat km


  32. hai cuantik mang bner kmu jdian ma kevin ya


  33. Sherina yg sekarang tmbh cantik,imut dan yg pasti tambah dewasa smga dgn kedewasaannya sherina bisa bikin lagu yg cocok bt dia because yg sekrng kynya krng bgs tapi gw ska lg b.inggrisnya
    good luck bt lg-lgnya.

    salam manis rinda


  34. waaaaaaahhhhhhhhhhhh…….
    sherina cakep amat.
    lagu2 di album lo gw banggeeettt.
    kayak 1000 topeng n primadona, oz gw punya temen yang sok baek gitu deh.
    yus yg better than love, gw lg ngrasa gitu.
    tapi gw ga suka ma sepatu boot lo, sekali kali pake high heels dunk.. yach..
    bye2
    i,ll be ur fan 4ever…..


  35. hyyy sherina.
    sekarang qm berubah total yach. q dl liat qm msh imoet2na tapi skrg qm dah keliatan dewasa bgt lho.
    gmn sie cranya biar tmbh dewasa.
    eh leh tnya ga btw u dah pnya cwo blum.
    mo q jdhn ma adeq mo g. hiks…hiks…hiks…
    bercanda dinks. leh mnta no tlpna g.


  36. http://ahmadrifai-ku.blogspot.com/index.html ku tunggu di bloogku


  37. aku suka kamu dari mulai kamu masih kecil ……suaramu bagus banget i love u


  38. hi..! knalin nma qt mia n nayya!
    qt br lahior udh ngFans bgt ma km!!hehe..
    nmr hp km brp???km pya FS g???klo pya add qt y, d nayya_alhasny@yahoo.com
    komentar dr Qt:
    ~ baju nya kurang fullgar tuch!!
    ~ suara km bagoes banget!!
    ~ km duet aja ma gita gutawa
    ~km ikut main coocies aj di sctv,okey!psti qt nonton!

    alamat km d mana sieh,blh kan maen!hehehehehe..
    blznya k FS q, yang td tu loh…


  39. tampil beda ga selamanya menunjukkan jati diri..
    bisa jadi justru menghilangkan image yg dulunya da bagus,sekarang malah jadi tidak memberikan kesan lebih baik..
    padahal dalam benak ngebayanginnya, Sherina dgn gebrakkan baru bakal bisa nyemangatin generasi muda u/ jadi lebih aktif dalam hal2 yg positif lewat lagu2nya yg mendidik&lirik2nya yg sarat makna bukan yg negatif2 yg ditonjolin..
    justbeurself aja kali..
    jgn niruin gaya org barbar gitu ah!
    jujur,kecantikan aslinya malah pudar..
    mana Sherina yg anggun kayak dulu?
    hilangkah atau padam sejenak?


  40. baguZ bgt lagu2nya,,
    itu membuktikan kdewasaannya,,


  41. Sherina ….


  42. Iya,, Sherina emang top,, dan sekarang juga Sherina nyanyi lagu jepang, bagus banget!


  43. huYYYY shEr,
    pa kBr na neCh
    dAch LamA g dEngEr kBr……
    tW2 LaNgsuNg bWt aLbuM baRu nEch….
    mOga SukSesss yAwww,,,,
    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    oYa,kLw shEriNa puNYa fS aDD aQ yaWp
    rena.chapebgt@gmail.com
    keYYYYYY
    aQ tUnGGu neChhhh.,,.,.,.,..,,,


  44. saya kehilangan sherina yg imut, lucu dan asyik kayak dulu,,,
    sekarang sherina malah ngerock,,, jadi ilfil ne, berpaling ke Gita Gutawa saja dah🙂


  45. Minta text lagu Better than Lovenya Sherina dunkzzzz…enak banget lagunya


  46. Assalamualaikum
    Sher,skr mah dah guede uyyyyy!!!!
    Sher punya Fs kagak?????
    klo ada add gw yaw di
    zune_666@samsi_10.com,,,,otreeeh!!!


  47. lagu sendiri sangat mengejutkan dan fantastik…
    kalau biasanya “lady rocker” indonesia mengadopsi abis musik dan gaya nicky astria, lagu sendiri mengadopsi gaya amy lee-nya evanescene yg merupakan hal baru di jagad musik indonesia. pokoke keren abiz dech!…
    untuk sherina, t’rus berkarya karena jagad musik indonesia memerlukan seorang “primadona”, dan jangan lupa kami tunggu klip selanjutnya!……


  48. hai sher.gw kl liat lo gw jd inget ma mantan gw waktu gw msh kls 1 SD.krn gw liat film lo yg “petualangan sherina “gw jd mau ky lo yg berperan sm sadam.Seru bgt.dan mulai dr situ lah gw punya pacar pertama.sampe sekarang gw jg masih bingung.Kenapa gw msh kls 1 udh punya pacar.gw udh ngefens bgt ma lo dr gw kls 1 SD,sampe skrng gw udh kls 2 SMP.Udh lm kan.oh ya aq blh minta no hp lo ga.itu pun kl lo ga keberatan.ok deh.GOOD LUCK ya Sher


  49. loe m,aukan maen felem bareng gue lagi ok gue tungu ya !!!!!!!!!!!!!1


  50. hai…ser ko baru kelihatan?…loee tambah cantik aja!!!btw kapan kita maen filem bareng lagi?tapi gue bisa nyanyi bareng loekan ?gue jadi pingen ketemu ni…see you love you


  51. akhirnya serina kembali lagi! sekian lama eku menantimu,udah tambah cantik! i love u


  52. hi sherina skarang dah gede ya cantik lagi.selamat ya atas album baru nya aku nontonlo di sctv.aku adalah pengagum berat nya gita gutawa


  53. wah… udah lama g keliatan nie…

    tapi tetep keren kok…..🙂


  54. sherinaaa!!! dari waktu aku masih SD aku uda ngefans berat ama kamu abis kamu manissss bgt… aku juga suka banget ama lagu barumu…kamu uda tambah dewasa ya skarang….


  55. oh wawwwww!!!

    gila!gila!

    sherina is back

    dgn gya rock yang sangat gw suka, masih cantik kayak dulu, masih ngegemesin (hehe)

    sherina dtunggu album k2 (pertama aja bru rilis), film layar lebarnya, album soundtrack, sinetron, iklan, dan dtunggu konsernya yang pasti ga dateng (insya 4JJI)

    DU2
    LUPHSHEALWAYS


  56. hurrrrrayyyy!!

    akhirnya sherina ngluarin album juga (penantian loh!), dari kcil tuh gw dah ngefans bgeddh ma dia, semua albumnya gw punya!. all about deh

    sherinaluphdo


  57. wah sherina sekarang dah gede,sekarang cantik banget,and ngeluarin album yang musiknya GW BANGET…!!!apa lagu yg judulnya “sendiri”gw demen banget ma itu lagu


  58. huyyy,,

    duh yang udah gede sekarang..
    tambah cakep aja ya..
    tapi suara sherina bener2 bagus kok,,
    tetep sukses ya wat karirnya..

    klu sherina punya friendster,, add ya di b4zk3t_1@yahoo.com..

    thanx ya,, dah bolehin gw naro coment di sini


  59. Kok Lagunnya sekarang gak asik gitu sicH,9′ kayak Lagunya 9iTa 9utawa yang keren AbZ !!!!mending jangan ngarang Lagu sendiri dech,mending pake lagu ciptaannya meLLy 9oeslow.PasTi albumnya bakal meledak kayak Lagunya 9ita 9utawa yang “kembang Perawan”.

    Thank’
    c!mOeTy


  60. buat lionie silahkan aja kamu gabung n add Fsnya Sherina munaf pake friendsher_001@yahoo.com atau http://www.friendster.com/sfc001


  61. huy sherina ….
    ehmmm udah bwt album baru ya
    lagu qmu bagus2 bgt dech…
    qmu tmbh cntk+dewasa bgt
    qmu da fs gk???
    klo ad add aq y d
    lioni_cute@yahoo.com
    thks bgt…



Tinggalkan Balasan

