h1

Dewa 19 – Kerajaan Cinta

8 April 2007

Dewa19-kerajaan cinta
Ketika Anda pertama melihat cover album dan membaca judul album terbaru Dewa 19, satu pertanyaan langsung terlintas di benak Anda.
Apakah ini album re-package?

Setelah melihat lebih dekat dan membaca track list album Kerajaan Cinta, Anda mungkin bertanya.
Apakah ini album ‘The Best’?

Hanya ada satu cara menjawab pertanyaan di atas, yaitu dengan mendengarkan secara utuh album terbaru Dewa 19 yang dirilis pada 23 Februari 2007 ini.

Dua lagu baru yang menjadi darah segar dalam album ini tentu menjadi track pertama yang menjadi jendela untuk melihat album ini secara lebih jelas. Tidak ada perubahan drastis pada gaya bermusik Dewa 19, bahkan bisa dikatakan lagu “Dewi” dan “Mati Aku Mati” sangat kental dengan nuansa Dewa 19. Tidak perlu seorang Baladewa untuk dapat menebak penyanyi lagu “Dewi” ketika pertama kali mendengarnya. Vocal Once dan petikan gitar Andra memiliki ‘tandatangan’ yang khas dan langsung mengingatkan kita pada lagu-lagu hits Dewa 19 sebelumnya.

Bagaimana dengan lagu-lagu yang diaransemen ulang?

Inilah bagian terbaik dari album Dewa 19 ‘Kerajaan Cinta’, proses kreatif yang selalu berkembang menghasilkan pengayaan (kalau tidak mau dibilang penyempurnaan) dari karya Dewa 19 sebelumnya.

Terlepas dari segala kontroversi pemberitaan media berkaitan dengan Ahmad Dhani atau Dewa 19, ‘Kerajaan Cinta’ yang merupakan album kesembilan Dewa 19 jelas merupakan sebuah barometer bagi dunia musik Indonesia dan Dewa 19.

Berlebihan?
Hanya ada satu cara membuktikannya.
Silahkan mendengarkan album terbaru Dewa 19 ‘Kerajaan Cinta’!

Dewa 19 – Dewi

Dewi aku mohon beri aku kesempatan
Tuk bisa menebus dosaku kepadamu
Maafkanlah aku yang menyakitimu
Aku tidak pernah menyangka bisa begini

Oh dewi, dengarkanlah…

Dewi kaulah hidupku
Aku cinta padamu sampai mati
Dewi belahlah dadaku
Agar kau tahu
Agar kau mengerti

Wou wou wou

Semua terjadi begitu saja
Tak ada yang serius antara dia dan aku
Tidak ada cinta dan tak ada hati
Hanya karena aku lelaki dan dia wanita

Kembali ke **

16 komentar

  1. Assalamualaikum…wr…wb… Sheila Gank yang berada diseluruh dunia dan akhirat, kenalin namaku Prima Trisna Aji. Ada iinfo terbaru katanya acara buka bersama bareng personil Sheila On 7 diundur oleh management karena alasan tertentu dan insya-allah nanti akan dikasih info lebih lanjut lagi oleh management Sheila On 7… Buat temen-temen Sheila Gank selamat menjalankan ibdah puasa ya semoga tetep kuat dan lancar dan pengumuman buat temen-temen Sheila Gank yang kepingin jual keyboards piano merk “KORG” bisa contact ; 081329966681, oke… Bagi Sheila Gank Solo yang kepingin gabung dengan Sheila Gank Solo tapi gak tahu gimana caranya bisa contact management Solo yang berada dibawah ini dan atau datang aja di base camp kita Sheila Gank Solo Pandawa Lima tang beralamatkan di ;jln. Terus no.07, rt.01/rw.06, Sekaran, Wonosari, Klaten. 57473. Jawa tengah. Sebentar lagi rilis albums Sheila On 7 “Menentukan Arah” masri kita rame-rame buat beli kaset dan CD albumsnya yang asli dan STOP PEMBAJAKAN…!!! aad dibawah ini dan jangan lupa buka juga official friendster 507 with ; Duta_aji@yahoo.co.id. Dan website resmi Sheila Gank Solo are ; http://www.adeliaon7.multiply.com. Contact management Sheila Gank Solo Pandawa Lima with are ; prima (081329966681), Ayu (085229602720), Nana (085642266717), Yuli (08563735059), Fajri (085241427323) bambang (081915244859). HIDUP DUTA FOREVER…!!! Bagi pencinta AKHDIYAT DUTA MODJO SAMPAI MATI mulai sekarang kalian bisa buka website http://www.adeliaon7.multiply.com….(Website orang yg takkan pernah berhenti untuk terus dan terus berteriak HIDUP DUTA…!!!).
    STOP PEMBAJAKAN…!!!


  2. gw baladewa sejati,gw suka dewa coz arransement musiknya keren..beda dari yang lainnya..slalu menjadi inspirasi dalam bermain musik gw.


  3. jeleeexx,pokoknya gw g suka abisss


  4. bagus n keren bgt….


  5. seep!
    maju terus dewa – danni


  6. hhmmmm…………
    gila dewa…..
    lgu2nya tuh slalu bermakna
    tpi klo bisa, lgu pangeran cinta di aransmen lgy donk!!!!biar tambah kereeeennn!!!!palagy teknik maen drumnya tyo, weeezzzzz………canggih abbiiiissssss!!!
    pokok’e cayoo bwt dewa , and the other ahmad dhani’s band!


  7. bagus lagunya, tapi kayaknya sekarang keampuhan lagunya mulai pudar


  8. roman picisan??? hhm.. lagunya emang bagus. tapi aku agak gmn ghtu… tapi enak juga sih lagunya… bagusin terus ya lagu” terbarunya…..


  9. Aku sangat suka dengan lagunya dewa karena aku suka banget sama dhani dan once sampai-sampai aku apl seluruh lagunya dewa.


  10. oh dewi dengarkanlah….Ups,romantis abis dech lagunya.Buat mz Dani,once,andra,tyo,yuke..berjuang!!lagunya oche2.Tp te2p rendah hati y..Oyi.


  11. dewi….hmmm..mmg beshh..lagu larut aku pakai mase nak ngorat awek aku yg skang ni..lagu dewi pulak aku guna time awek aku majuk ngan aku…wat ever dewa mmg beshh..


  12. kenapa sih di album kerajaan cinta, hanya mengeluarkan 2 lagu saja sih…………..lagunya memang bagus tapi membosankan


  13. lo menurut gw lagu dewa sich bagus-bagus tapi sayang personilnya amburadul kaya lagunya mba UTE…… terutama ahmad dani yang gw rasa dia tuh cowok angkuh yang terlalu


  14. aku suka lagu nya dewa krena mamiku suka bgd sma dhanii ny hehe


  15. lagu ni…hmm
    terbaik!!!!!!!


  16. lagunya bagus smga lancar-lancar aja ya……….



Tinggalkan Balasan

