h1

Putih – Bersamamu (Ost. Rahasia Hati Lelaki)

14 April 2008

Putih Band

PUTIH mengalami proses metamorfosis nama setelah memasuki industri rekaman dan hijrah di Jakarta. DRAF band adalah yang menjadi cikal bakal lahirnya PUTIH setelah melalui sebuah perjuangan, proses dan waktu yang panjang. Malang, menjadi kota berlabuh lima talenta muda yang pada saat itu aktif dalam komunitas Home Band Universitas Brawijaya.

Tepatnya 17 Desember 2000, Draf terbentuk menjadi band indie dan salah satu pionir penyebar virus indie di kota Malang. Sudah dua album indie diproduksi secara independen dalam bentuk CD dan dikemas secara komersil. Akhir tahun 2003, adalah awal perjuangan memasuki industri musik di tanah air.

Setelah melalui kompetisi seleksi ketat, Draf berhasil terpilih sebagai juara I dan mewakili Jawa Timur dalam Album Kompilasi Journey To The Top With Mentos produksi BMG Music Indonesia. Melewati masa promo dan edar album kompilasi tersebut, Draf didukung manajemen mengeluarkan album indie ketiga. Bekerjasama dengan Telkomsel Malang dan salah satu cafe di Malang, pihak manajemen membuat launching indie pertama di Malang yang diliput secara on air di beberapa radio TV lokal Malang. Sambutan yang luar biasa dari penggemar dengan terjualnya 500 keping lebih CD di acara tersebut. Di Penghujung tahun 2005, Draf mendapat kepercayaan dari pihak alfarecords untuk menandatangani kontrak master rekaman sebanyak tiga album.

Dengan pertimbangan komersialitas dan lainnya, maka disepakati oleh beberapa pihak termasuk pihak ClasMild, sebagai salah satu pihak yang bekerjasama mempromosikan album perdana kami, maka Draf berubah nama menjadi PUTIH pada tanggal 26 Agustus 2006. Album perdana PUTIH yang berjudul Apa Kabar Cinta yang dirilis pada 4 Desember 2006 itu menghadirkan 11 lagu yang bertemakan cinta dengan lirik yang lugas, diramu dengan nuansa musik pop ballads modern, sehingga dapat dinikmati dan diterima pendengar musik, khususnya di kalangan remaja dan dewasa.

Karakter sound vintage dari piano Feros dan permainan bass yang solid dari Anto, ditunjang vokal Ronald yang melow, pilihan melodi gitar Iksan yang minimalis serta dipandu tempo gebukan drum Diswan yang khas, menyatu dalam harmonisasi aransemen yang ringan dan sederhana membuat lagu-lagu PUTIH terdengar easy listening, unik dan berbeda dengan grup band yang lain.

Sehingga dari sisi kualitas komersialitas, album perdana PUTIH menjadi jaminan karya terbaik pendatang baru di industri musik Indonesia.

http://www.golongan-putih.com

Putih – Bersamamu (Ost. Rahasia Hati Lelaki)

bersamamu aku merasakan sperti orang yang paling istimewa
bersamamu aku seperti bintang-bintang yang slalu bersinar

aku bahagia
aku bahagia

bersamamu aku merasakan kedamaian yang tiada terkira
bersamamu aku seperti matahari yang slalu menyinari

aku bahagia
aku bahagia

bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
bagiku kaulah segalanya

bersamamu aku bagai langit yang selalu menaungi hatimu
bersamamu aku seperti pelangi yang menghiasi duniamu

aku bahagia
aku bahagia

bersamamu aku merasa bahagia yang sesungguhnya
bersamamu di sisa hidupku

bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
bagiku hanya kau yang terindah di antara bunga-bunga itu
bagiku kaulah segalanya

7 komentar

  1. putih kueren bgt geto,lgux siiippppp bgt. . .


  2. putih moga kaliand tmbh sukses yh !!!

    ogh iia ,, klu ada acra manggung dimana2 tlng ksh tau k’aq yh !!! alna aq ngvans bgt ma kliand ,, tlng ksh tau k’numb nii yh 02196072272 / 08988123530


  3. putih….seputih lirik yang kalian semua bikin..?????
    pokoknya…..lagu yang sanagt seduh ni…ternyata….bisa bikin oreang nagiss…denagn segitunya..????dan sendirinya…!!!!!!!!!ok…..bgt…….pokonyua….!!!!!


  4. vagetozz…aku blh kenalan….??sy pengen tau jadwal konser VAGETOZZ…DOANG…HELP MEEE..INI NMR YG BISA DIHUBUNGIIII….o81266068082


  5. band luthfie semoga kalian sukses selalu yach…dan jangan lupa kalau udah sukses jangan lupa sama tuhan , orangtua…dan mbak lia..kekekekekkkkkk…amiennnnn


  6. hai vagetozz..blh tau tdk dmn bascampnya??blzzzzzzzzzz


  7. band putih semoga kalian sukses selalu yah oy jgn lupa dng hbungi aku siapa tau kalian butuh aku utk mendampingi kalian n ni no hp q 085710755447



Tinggalkan Balasan

