h1

SE7ENDAYS – PATAH HATI

11 Agustus 2008

Album “Devil Called Love”

(SYNDICATE RECORDS/FREEZE PRODUCTION)

logo_Se7endays

Band yang juga merupakan project solo yang digawangi oleh Adith(vocal/gitar/program) Oki (additional bass) dan Veri(additional drum) ini sepertinya tak peduli dengan tren lagu-lagu mellow dan imej-imej cengeng yang sedang naik daun dewasa ini,mereka dengan cueknya menggebrak dengan single pertama mereka yang bertempo cepat (Patah Hati),lagu dengan balutan distorsi dan synthesizers yg sering terdapat pada lagu2 disco/trance serta warna vocal yang jauh dari kesan cengeng sungguh membuat lagu ini sangatlah unik dan kaya akan bunyi2an.

Musikalitas band ini bisa dibilang matang dengan trigger dan riff-riff yang mudah diingat dan bila kita dengarkan seluruh lagu pada album pertama mereka ini (Devil Called Love) akan kita dapatkan satu kesimpulan kalo band ini memang ‘nyleneh’ dan berusaha keras untuk menjadi diri sendiri dengan melakukan apa yang mereka suka di album pertama mereka ini. Dengan cakupan musik yang luas dan merupakan perpaduan dari dance, rock,ballads,pop,free pop,rock n roll hingga dangdut versi mereka sendiri pun ada di album ini.

Adith sebagai penulis lagu utama di album ini tampaknya tahu betul apa yang dilakukan dan diinginkannya. Walaupun lagu-lagu di album ini masih berbicara seputar cinta tetapi secara umum liriknya pernah dirasakan oleh orang kebanyakan sehingga pendengarpun dapat dengan mudah mencerna isi pesan-pesan nya.

Lagu Devil Called Love sendiri merupakan lagu pop ballads yang sangat apik,dengan warna vocal yang berat menjadikan lagu yang bercerita tentang keterpurukan ini menjadi lebih mengena.”Semua cerita lagu-lagu yang ada di album ini benar- benar pernah kejadian di hidup saya walaupun bukan dalam jangka waktu yang bersamaan,jadi ini real story n ngga dibuat-buat karena kalo dibuat-buat bakalan susah banget penjiwaannya.”

Ada juga beberapa nomor seperti “Bunga-bunga ditaman “, “Salahnya Kamu“, “ Runaway “ yang cepat akrab di telinga dan satu nomor unik “Terpaksa Cinta Padamu” yang liriknya dapat membuat kita tersenyum, gabungan antara tabla dan synthesizer di lagu penutup ini seakan membuka mata kita bahwa musik akan selalu berkembang kearah yang lebih baik.

PATAH HATI

(adith)

Oo aku patah hati

Tuk sekali lagi

Melihat dirinya

Memeluk tubuhmu

Merobek hatiku

Menusuk jantungku

Reff:

Sungguh..ingin lupakanmu

Tapi ku tak mampu

Membuat hatiku

Tersiksa

Terbakar di dalam

Bayang-bayang hitam

Dirimu dengannya

Bercinta

Oo aku tak mengerti

Mengapa begini

Apakah diriku

Masih mencintaimu

Masih mengharapkanmu

Walau itu semu

Dengan strategi penjualan lewat internet (not available on CD n cassette) lagu-lagu dan RBT dapat di download di www.importmusik.com atau mampir langsung ke official web:

www.se7endaysband.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: